Penyaluran BLT-DD Tahap II Kepada 147 KPM di Desa Ularan

administrator 02 Juni 2020 08:55:49 WITA

Jumat(29/5) bertempat di Balai Masyarakat Desa Ularan berlangsung kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Tahap II bagi 147 KPM di Desa Ularan , kegiatan ini di saksikan langsung oleh Perbekel Ularan I GUSTI NYOMAN SURYAWAN , Perwakilan Camat Seririt, BPD, Pendamping Desa ,Bendesa Adat, Satgas Relawan Covid-19, dan BHABINKAMTIBMAS Desa Ularan.

Mekanisme Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (  BLT-DD ) tahap II ini masih sama seperti Tahap I kemarin yakni di bagi menjadi 2 gelombang , untuk Banjar Dinas Yadnya Kerthi sebanyak 80 KK di mulai pada Pukul 09.00 wita s/d 11.00 wita  dan untuk Banjar Dinas Bhuana Kerthi sebanyak 47 KK pada Pukul 11.00 wita s/d selesai. Hal ini dilakukan guna mengurangi kerumbunan KPM yang hadir dengan tetap jaga jarak dan memakai masker.

Perbekel Ularan I GUSTI NYOMAN SURYAWAN secara simbolis memberikan BLT-DD kepada salah satu KPM yang hadir yang kemudian di lanjutkan oleh Bendahara Desa kepada seluruh KPM yang hadir , Kegiatan Penyaluran BLT-DD  tahap II merupakan pemberian BLT untuk bulan Mei,yang dimana sesuai dengan aturan pemerintah  BLT-DD ini di berikan kepada  KPM selama 3 bulan terhitung sejak April-Juni 2020 berupa uang tunai berjumlah Rp. 600.000 per-Kepala Keluarga.

Dalam Kesempatan ini Perbekel Ularan juga langsung memberikan informasi kepada KPM terkait jadwal untuk penyaluran BLT – DD untuk bulan Juni akan di laksanakan pada tanggal 10 Juni 2020 nanti.

 

 

Komentar atas Penyaluran BLT-DD Tahap II Kepada 147 KPM di Desa Ularan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Like and share Fanpage Resmi Pemdes Ularan

Kalender Bali

Lokasi Ularan

tampilkan dalam peta lebih besar