Rembug Stunting di Desa Ularan

administrator 22 Oktober 2019 12:21:08 WITA

Guna mewujudkan SDM unggul salah satu program pemerintah yakni salah satunya Pencegahan Stunting. Apa Itu stunting ? Stunting adalah suatu kondisi yang di tandai ketika panjang atau tinggi badan anak kurang jika di bandingkan  dengan umur atau di mana anak mengalami gangguan pertumbuhan sehingga menyebabkan tubuhnya lebih pendek ketimbang teman seusianya.

 Senin (21/10) bertempat di Balai Masyarakat Desaa Ularan,di laksanakan Kegiatan Rembug Stunting,Dalam kesempatan ini hadir I Gusti Nyoman Suryawan Perbekel Ularan,Sekretaris Desa,Dr, Edy Suastanaya  Kepala Puskesmas Seririt II bersama staf,Ketua TPID Seririt ,PLD, Ketua BPD bersama Anggota,LPM,Penyuluh Bahasa Bali,Kader-Kader Posyandu Desa Ularan,Bhabinsa serta Tokoh Masyarakat.

 Dalam Kegiatan Rembug Stunting kemarin ada beberapa hal yang di bahas di antaranya pencegahan stunting,Pembahasan Perencanaan Biaya program  pencegahan stunting dan pelatihan-pelatihan para kader posyandu di Desa Ularan.

 Setelah kegiatan ini di harapkan mampu memberi manfaat terutama untuk para kader posyandu yang nantinya berperan penting  untuk berbagi pengetahuan terhadap masyarakat Desa Ularan Tentang Pencegahan Stunting.

Komentar atas Rembug Stunting di Desa Ularan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kami ada di Facebook,Bantu Like and Share!!!

Kalender Bali

Lokasi Ularan

tampilkan dalam peta lebih besar