Musdes Khusus Penetapan Calon Penerima BLT-Dana Desa di Desa Ularan

administrator 16 Mei 2020 09:08:42 WITA

ULARAN(13/5)

Bertempat di Balai masyarakat Desa Ularan dilaksanakan rapat koordinasi MUSDES Khusus terkait dengan validasi, finalis dan penyepakatan data calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) setelah melalui beberapa tahapan pendataan yang dilaksanakan oleh tim relawan lawan Covid-19 Desa Ularan.

Kegiatan ini hadir Perbekel Ularan I GUSTI NYOMAN SURYAWAN bersama staf,Ketua BPD beserta anggota,LPM,Bendesa Adat dan Prajuru,Kelian Subak,Kelian Banjar Adat,Tokoh Masyarakat,Pemangku Trikayangan,Ketua Dadya,Ketua Tempek,Ketua LPD dan staf,Linmas dan juga Bhabinkamtibmas Desa Ularan dengan tetap jaga jarak dan menggunakan masker.

Hasil kesepakatan MUSDES Khusus  akhirnya di tetapkan sejumlah 147 KK dari 2 Banjar Dinas se-Desa Ularan  yang memenuhi kriteria keluarga miskin sebagaimana ketetapan Kementrian Sosial Republik Indonesia yang menjadi pedoman pelaksanaan BLT-DD sesuai dengan surat edaran Bupati Buleleng Nomor 140/277/SE/DPMD/2020.

Dari total 147 KK Calon penerima BLT-Dana Desa  tersebut,jumlah calon penerima dari Banjar Dinas Yadnya Kerthi  Berjumlah 80 KK dan dari Banjar Dinas Bhuana Kerthi sejumlah 67 KK,yang nantinya Dokumen Penetapan data KK calon penerima BLT-Dana Desa di Desa Ularan Selanjutnya akan di laporkan dan di tetapkan oleh Camat Seririt atas nama Bupati Buleleng, nantinya calon penerima BLT-Dana Desa Akan mendapatkan masing-masing Rp. 600.000 perbulan selama tiga bulan terhitung sejak April 2020.

 

 

Komentar atas Musdes Khusus Penetapan Calon Penerima BLT-Dana Desa di Desa Ularan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kami ada di Facebook,Bantu Like and Share!!!

Kalender Bali

Lokasi Ularan

tampilkan dalam peta lebih besar