Sebanyak 147 KPM Terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III

administrator 26 Juni 2020 10:39:24 WITA

ULARAN

Jumat( 26/6 ) bertempat di Balai Masyarakat Desa Ularan berlangsung kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Tahap III bagi 147 KPM di Desa Ularan , kegiatan ini di saksikan langsung oleh Perbekel Ularan I GUSTI NYOMAN SURYAWAN , Perwakilan Camat Seririt, BPD, Pendamping Desa ,Bendesa Adat, Satgas Relawan Covid-19, dan BHABINKAMTIBMAS Desa Ularan.

Mekanisme Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (  BLT-DD ) tahap III ini masih sama seperti Tahap II kemarin yakni di bagi menjadi 2 gelombang , hanya saja waktu pembagiannya yang berbeda untuk Banjar Dinas Yadnya Kerthi sebanyak 80 KK di mulai pada Pukul 09.00 wita s/d 10.00 wita  dan untuk Banjar Dinas Bhuana Kerthi sebanyak 47 KK pada Pukul 10.00 wita s/d selesai. Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 ,Hal ini dilakukan guna mengurangi kerumbunan KPM yang hadir dengan tetap jaga jarak dan memakai masker.

Penyaluran BLT-DD Tahap III kali ini di serahkan langsung oleh Bendahara Desa kepada seluruh KPM yang hadir , Kegiatan Penyaluran BLT-DD  tahap III merupakan pemberian BLT untuk bulan Juni berupa uang tunai berjumlah Rp. 600.000 per-Kepala Keluarga.

Komentar atas Sebanyak 147 KPM Terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Like and share Fanpage Resmi Pemdes Ularan

Kalender Bali

Lokasi Ularan

tampilkan dalam peta lebih besar