Penyaluran BLT-DD Tahap VI ( September ) Kepada 147 KPM di Desa Ularan

administrator 09 September 2020 09:05:25 WITA

Sesuai dengan Perubahan Mentri Keuangan Nomor 50 Tahun 2020 dan ditindak lanjuti dengan Peraturan Mentri Desa-PDDT Nomor 7 Tahun 2020 tentang prioritas dana desa dan peruntukannya, maka BLT-DD gelombang kedua akan segera di salurkan sebesar RP. 300.000,00 per KPM periode bulan Juli, Agustus dan September.

Bertempat di Balai Masyarakat Desa Ularan,Jumat(28/8) berlangsung kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) Gelombang Kedua  Tahap VI (Agustus) Kepada 147 KPM di Desa Ularan.

Dalam Kesempatan ini hadir Perbekel Ularan I GUSTI NYOMAN SURYAWAN ,BPD, dan Perwakilan Kecamatan Seririt.Acara di buka langsung oleh Perbekel Ularan dengan sambutan-sambutan dan kemudian di lanjutkan penyerahan uang tunai kepada KPM.

Sebanyak 147 KPM menerima BLT-DD berupa uang tunai sebesar Rp.300.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang di serahkan secara simbolis oleh Perbekel Ularan yang kemudian di lanjutkan oleh Bendahara Desa.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker ,jaga jarak serta menggunakan handsanityzer.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kami ada di Facebook,Bantu Like and Share!!!

Kalender Bali

Lokasi Ularan

tampilkan dalam peta lebih besar