Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) oleh Pendamping Sosial PKH

administrator 15 Agustus 2023 11:51:50 WITA

ULARAN

Pendamping Sosial PKH Desa Ularan I PUTU CAHYA MAHARDIKA, S. Pd. melaksanakan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) kepada seluruh KPM PKH di Desa Ularan. Kegiatan ini dilaksanakan di masing-masing kelompok Masing-masing Banjar Dinas. Kegiatan ini sebagai salah satu kewajiban yang diikuti oleh KPM PKH disamping kewajiban di Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan.

Pelaksanaan tersebut diawali dari Banjar Dinas Bhuana Kerthi pada Senin (14/8) kemarin yang bertempat di Balai Masyarakat Desa Ularan, dan hari ini Selasa (15/8) Banjar Dinas Yadnya Kerthi yang bertempat di Balai Dusun BD. Yadnya Kerthi,dengan jumlah KPM PKH Keseluruhan sebanyak 64 orang.

Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) adalah proses belajar secara terstruktur untuk mempercepat terjadinya perubahan prilaku pada KPM PKH.

Pertemuan ini dilakukan secara rutin setiap bulannya dan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman mengenai pentingnya pengasuhan dan pendidikan anak, bagaimana menjadi orangtua yang baik sehingga anak tumbuh menjadi pribadi yang hebat.

 

Komentar atas Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) oleh Pendamping Sosial PKH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Like and share Fanpage Resmi Pemdes Ularan

Kalender Bali

Lokasi Ularan

tampilkan dalam peta lebih besar